Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 10 Rekomendasi Merk Printer Yang Bisa Print dari HP

Merk Printer Yang Bisa Print dari HPPrinter Mobile / Portable berukuran kecil dan mudah dibawa-bawa. Anda dapat dengan mudah membawanya dan menggunakannya di mana saja. Printer Mobile cukup beragam, ada yang bisa mencetak kertas berukuran A4 atau mencetak gambar yang didapat melalui ponsel.

Beberapa rekomendasi merek printer mobile / portable yang terkenal adalah Epson, Canon, dan HP. Jangan takut printer hp tidak bisa print. Kali ini kami akan memberikan review printer mobile portable terbaik yang bisa mencetak

Merek Printer Yang Bisa Mencetak dari HP

Daftar 10 Rekomendasi Merk Printer Yang Bisa Print dari HP

Mau mencetak file atau foto tanpa perlu laptop atau komputer? Tenang saja saat ini ada beberapa merek printer yang bisa print dari HP. Dengan printer ini, Anda dapat langsung mencetak gambar dan dokumen tanpa mentransfernya ke komputer atau laptop.

Printer yang bisa print lewat HP adalah printer yang dilengkapi dengan fitur wifi atau bluetooth. Dengan kemampuan ini Anda bisa langsung menghubungkan printer ke HP tanpa perlu menggunakan kabel.

Daftar Rekomendasi Merk Printer Yang Bisa Mencetak dari HP

Bagi anda yang mungkin bingung memilih printer yang bisa print lewat hp, berikut beberapa saran terbaik yang bisa dijadikan referensi. Baca posting ini sampai akhir dan temukan merk printer untuk hp yang paling cocok untuk Anda yang dapat mencetak melalui hp android.

1. Canon Pixma Mobile iP110

Canon Pixma Mobile iP110
Printer Portabel (printer mobile) ini menggunakan Baterai. Canon menawarkan printer yang bisa mencetak melalui HP, printer ini adalah Canon Pixma Mobile iP110. Printer ini merupakan printer portable yang menggunakan baterai. Jadi Anda bisa membawa printer ini ke mana saja dan menggunakannya di mana saja.

Printer ini juga dilengkapi dengan wifi yang dapat menghubungkannya langsung ke Android/iPhone Anda. Dengan menggunakan printer ini, Anda dapat mencetak dokumen dengan ukuran yang sama dengan kertas folio atau A4. Harga printer ini sekitar Rp. 4,5 juta rupiah.

2. Epson L565

Epson L565
Seri printer multifungsi terbesar dari Epson adalah Epson L565. Printer ini merupakan printer multifungsi yang dapat mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen. Dengan hanya 1 printer Anda dapat melakukan banyak hal.

Tidak hanya itu, printer ini juga terintegrasi dengan wifi sehingga bisa digunakan untuk mencetak melalui HP. Hasil cetakan dari printer ini juga sangat bagus dengan warna yang tajam. Anda juga akan lebih berhemat dengan mesin cetak ini.

Printer ini sangat mudah perawatannya dan harganya juga cukup murah. Anda bisa membelinya dengan harga sekitar 4 juta rupiah. Dengan harga ini Anda bisa membeli printer dan scanner sekaligus.

3. HP OfficeJet 250 Mobile

hp officejet 250 mobile all-in-one printer
Printer yang Bisa Dibawa Kemana Saja. Salah satu merk printer yang bisa dibawa kemana-mana adalah HP OfficeJet 250 Mobile series. Printer ini merupakan printer portable yang tidak hanya bisa memproduksi tapi juga scan. 

Jika Printer hp deskjet 2135, 2130, laserjet p1102 tidak bisa print, ini dapat menjadi solusi pilihan produk bagi anda. Salah satu produk printer yang bisa cetak langsung dari hp.

Anda dapat menggunakan printer ini di mana saja tanpa daya karena printer ini dilengkapi dengan baterai. Tidak hanya itu, printer ini juga dilengkapi dengan wifi yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkannya dengan hp Anda. Harga printer ini sekitar Rp.5 jt. Dengan harga ini Anda sudah mendapatkan printer terbaik yang bisa Anda bawa kemana saja.

4. Brother PocketJet PJ-773

brother pocketjet pj-773 Portable Printer

Merk printer terbaik yang bisa langsung terhubung ke HP adalah printer Brother PocketJet PJ-773. Printer ini merupakan printer inkless yang menggunakan teknologi thermal printing. Ini adalah salah satu produk printer bisa cetak dari hp.

Baca Gan:
Ukuran printer ini juga terbilang kecil sehingga mudah untuk Anda bawa kemana-mana. Printer ini juga dilengkapi dengan baterai sehingga Anda dapat mencetak di mana saja tanpa daya. Sedangkan harga printer ini sekitar Rp. 5,8 juta.

5. Fujifilm Instax Share SP-3 Mobile Printer

Fujifilm Instax Share SP-3 Mobile Printer

Ada lagi printer portable yang bisa dibawa kemana-mana. Printer ini merupakan printer seri Fujifilm Instax Share Sp-3. Seri printer dari Fujifilm ini berukuran hanya 13 cm dan berat 3`12 gram. Salah satu printer yang bisa cetak dari hp.

Namun, Anda hanya dapat menggunakan printer ini untuk mencetak gambar pada kertas tertentu. Produk printer yang bisa cetak dari smartphone dengan mudah.

Anda dapat dengan mudah mencetak gambar dari iPhone Anda dengan printer ini karena kemampuannya yang dapat diakses wifi. Harganya juga cukup murah yaitu sekitar Rp. 1,5 juta.

6. HP Sprocket Portable Photo Printer

HP Sprocket Portable Photo Printer
Printer gambar/foto seukuran smartphone dengan harga yang cukup murah. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, namun membutuhkan printer gambar/foto, kami sarankan untuk membeli alat ini sebab printer yg bisa cetak dari hp.

HP Sprocket Portable Photo Printer ini memiliki harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan printer gambar/foto lainnya. Namun, hasil cetakannya cukup bagus. 

HP Sprocket Portable Photo Printer ini memiliki ukuran yang sebanding dengan smartphone sehingga Anda dapat menyimpannya dengan nyaman. Jika Printer hp deskjet 2135, 2130, laserjet p1102 tidak bisa print, ini dapat menjadi solusi pilihan produk bagi anda.

Ditambah lagi, produk ini mendukung Android 4.4 dan iOS 8.0 ke atas sehingga banyak ponsel yang bisa menggunakan produk ini. Printer Foto HP Sprocket layak dipertimbangkan, bukan? Harganya Mulai dari Rp 1.500.000.

7. Epson WorkForce WF-100 Wi-Fi Inkjet Printer

Epson WorkForce WF-100 Wi-Fi Inkjet Printer

Printer Epson WorkForce WF-100 Wi-Fi Inkjet yang ringan, kurang dari 2 kg. Anda yang membutuhkan mobile printer ringan untuk menemani pekerjaan Anda, pertimbangkan produk ini. Printer mobile ini memiliki dimensi yang sederhana dan bobot yang ringan, tidak lebih dari 2 kg. 

Bahkan, Anda bisa mengemas printer ini dalam tas laptop berukuran 13 inci. Sangat kecil dan ringan, bukan? Meski ukurannya pas-pasan, printer mobile ini bisa dipercaya, lho! Dapat mencetak dokumen hingga 14 ppm atau 14 dokumen per menit.

Ditambah lagi, terdapat layar LCD 1,44 inci yang memudahkan Anda untuk memantau status, pengaturan, dan melakukan perawatan tanpa PC. Harganya Mulai dari Rp 3.785.000

8. Canon Mini Printer iNSPiC [P] PV 123

Canon Mini Printer iNSPiC [P] PV 123

Fitur Tile Print. Hasil cetakan foto anda dapat dikreasikan dengan memanfaatkan fitur Tile Print. Printer Mobile ini sangat ringan dan tipis sehingga Anda dapat memasukkannya ke dalam saku. Produk ini menggunakan teknologi ZINK yang tidak membutuhkan tinta. 

Selain itu, dengan memanfaatkan kertas foto ZINK, hasil foto menjadi tahan terhadap noda dan air. Anda tidak perlu khawatir warna akan cepat pudar.

Manfaat lain dari printer Canon Mini Printer iNSPiC [P] PV 123 ini adalah fungsi Tile Print. Dengan menggunakan fungsi ini, Anda dapat membuat poster kecil dan foto teka-teki gambar Anda sendiri. 

Anda dapat membagi masalah dari empat menjadi sembilan cetakan, lho! Sangat cocok bagi Anda yang ingin menghasilkan foto. Harganya Mulai dari Rp 1.889.000

9. Canon Selphy CP1300 Compact Photo Printer

Canon Selphy CP1300 Compact Photo Printer
Anda ingin membuat kolase, tetapi foto-fotonya tersebar di beberapa smartphone? Canon menawarkan jawaban untuk masalah Anda. Printer foto ini dilengkapi dengan layar LCD yang digunakan untuk melakukan setting dan editing gambar. 
Anda hanya perlu mengirimkan foto-foto tersebut ke printer ponsel ini, kemudian akan menghasilkan kolase unik dalam satu bidikan. Perangkat ini bisa dihubungkan ke delapan ponsel sekaligus, lho! Harganya Mulai dari Rp 2.156.000

10. Fujifilm Instax Mini Link Smartphone Printer

Fujifilm Instax Mini Link Smartphone Printer
Berbagai fitur menarik dalam satu printer gambar. Printer gambar ini menawarkan kecepatan pencetakan yang lebih cepat dibandingkan dengan printer foto lainnya. Anda dapat mencetak hingga seratus foto secara terus-menerus selama baterai penuh. 

Tidak hanya itu, alat ini sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menggesek gambar ke atas melalui aplikasi dengan nama yang sama, maka foto akan langsung tercetak.

Selain itu, printer gambar ini memiliki dua mode, yaitu mode cetak dan mode menyenangkan. Mode cetak memudahkan Anda untuk mencetak saat printer diposisikan secara vertikal. 

Sedangkan untuk fun mode, Anda dapat mengedit dan mencetak gambar bersama teman menggunakan printer dalam posisi horizontal. Sangat praktis untuk pergi berlibur bersama sobat kan? Harganya Mulai dari Rp 1.749.000

Penutup

Demikian artikel tentang printer yang bisa print lewat hp. Bagaimana salah satu merek ini sesuai dengan kebutuhan Anda? Anda dapat memilih salah satu Merk Printer Yang Bisa Print dari HP ini untuk kebutuhan pencetakan Anda. Jumlah yang Anda bayarkan terkait dengan kualitas cetak yang akan Anda dapatkan.