Scroll untuk melanjutkan membaca
Cara Print Canon ip2770 Lewat HP dengan Mudah dan Praktis

Cara Print Canon ip2770 Lewat HP dengan Mudah dan Praktis

Print Canon ip2770. Dalam artikel ini akan membahas bagaimana Cara Print Canon ip2770 Lewat HP dengan mudah tanpa ribet. Bagi kalian yang sedang bingung mau ngeprint file pdf,word, bahkan gambar, tepat sekali anda mengunjungi artikel Cara Print dari HP ke Printer Canon Ip2770.

Cara NgePrint dari HP ke Printer adalah Ketika kita perlu mencetak tugas atau laporan pekerjaan tetapi tidak memiliki laptop atau komputer dan membutuhkannya dengan cepat, kalian dapat menghubungkan ponsel Android Anda ke printer. 

Cara Menghubungkan Printer Canon ip2770 ke Laptop

Tentu saja, ada banyak pertanyaan dalam benak kita, bagaimana caranya agar Anda dapat ngeprint out file dari HP Android anda dan bagaimana cara mengkoneksikannya ke printer Canon IP 2770. 

Printer Canon IP2770 merupakan salah satu printer pilihan yang paling sering dan banyak digunakan oleh masyarakat karena harganya yang murah, dapat digunakan dengan mudah, dan juga terbilang sangat efisien karena kinerjanya.

Cara Print Canon ip2770 Lewat HP dengan Mudah dan Praktis

Terlepas dari kenyataan bahwa printer ini murah dan mudah pengoperasiannya, printer ini juga memiliki kelebihan yang dapat dihubungkan ke smartphone (HP) Android anda dengan mudah sehingga dapat mencetak langsung dari hp ke printer Canon IP2770 ini.

Cara Ngeprint Lewat HP ke Printer Canon, Epson dan Brother

Tentunya yang Anda butuhkan hanyalah sebuah kabel OTG, yang harganya cukup murah dan mudah didapatkan. Yang kedua adalah driver printer khusus untuk Android yang mungkin kalian harus diinstal di hp anda.

Lalu bagaimana cara mendapatkan aplikasi printer android untuk print canon ip2770? Tenang kawan, kalian bisa mendownloadnya di google Playstore secara gratis. Aplikasi ini kompatibel dengan hampir semua merk printer. Kalian juga bisa menghubungkannya ke printer HP, Epson, Canon, Brother dan merk printer lainnya.

Cara Print Canon Ip2770 Lewat HP

Sebagaimana yang telah di jelaskan sebelumnya bahwa artikel ini akan membahas tutorial cara print canon ip2770 lewat hp menggunakan kabel dan cara printer canon ip2770 lewat hp tanpa kabel. Satu persatu bangnagol akan memberikan tutorialnya

Cara Print Canon ip2770 lewat HP Menggunakan Kabel OTG

  • Ada dua aplikasi yang dapat kalian gunakan sebagai alat untuk menghubungkan printer dengan hp yaitu aplikasi Mobile Print - PrinterShare dan Apk StarPrint. Anda bisa memilih salah satunya, dan keduanya sudah dipastikan berfungsi dengan printer canon ip2770.
  • Setelah itu kalian Download driver printer canon ip2770 untuk android Mobile Print - PrinterShare dan StarPrint
  • Lalu, setelah kalian download dan install maka bukalah aplikasi Mobile Print atau StartPrint tadi, kalian pasang kabel USB OTG, lalu colok kabel USB OTG ke printer dan jangan lupa printer dalam keadaan on (hidup).
  • Buka menu Aplikasinya dan pilih printer yang ingin Anda gunakan dari menu "select printer".
  • Kemudian sebuah menu akan ditampilkan dengan opsi untuk memilih "Direct USB Connected", dan printer Canon IP2770 akan diidentifikasi secara otomatis.
  • Jika belum teridentifikasi, gunakan perintah "Scan for printer" untuk memindai ulang printer yang terpasang. Jika masih tidak terhubung, coba restart printer dan komputer.
  • Kemudian akan muncul perintah "Unduh Driver" kalian pilih "Yes" dan tunggu sampai proses instalasi driver printer selesai.
  • Setelah Anda selesai menginstal dan mengkonfigurasi driver, coba cetak salah satu dokumen yang ingin Anda cetak dan tekan tombol "OK".
  • Jika Anda ingin membuat perubahan, buka area "Pratinjau Cetak" dan ubah hal-hal seperti ukuran kertas, mode warna atau hitam putih, dan sebagainya.
  • Terakhir tinggal pilih opsi print dan print dari hp ke printer canon ip2770.
Nah, setelah kalian mengetahui Cara Print Canon ip2770 lewat HP Menggunakan Kabel OTG, selanjutnya adalah tutorial langkah bagaimana cara printer canon ip2770 lewat hp tanpa kabel dengan mudah praktis sebagai berikut:

Cara Print Canon ip2770 lewat HP tanpa Kabel OTG

Untuk dapat Print Canon ip2770 lewat HP tanpa Kabel OTGi, Anda harus terlebih dahulu mengunduh sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menghubungkan ponsel ke printer. 

Ada beberapa aplikasi printer terbaik yang bisa kalian manfaatkan agar memudahkan kalian untuk mencetak file atau dokumen anda melalui HP android seperti pada artikel berikut ini Daftar Terbaik Aplikasi Print Struk Printer Via Android.

Apakah printer canon ip2770 bisa wireless atau bluetooth? hhhm, tidak bisa gan. Namun kalian bisa memilih pilihan lain dengan menggunakan kabel dengan cara ini kalian dapat dengan mudah ngeprint dari hp ke printer Canon iP2770. 

Kenapa Print Canon ip2770 lewat HP tanpa Kabel OTG? Masalahnya adalah bahwa printer Canon iP2770 tidak memiliki fitur canggih yang ada pada printer yang lain. Maklum, printer ini relatif murah.

Terlepas dari kenyataan bahwa printer ini murah, telah terbukti memiliki banyak pengguna yang terus bertambah karena kualitas cetak yang baik dan kinerja yang cepat.

Untuk itu daripada kalian bingung Cara Print Canon ip2770 lewat HP tanpa Kabel OTG kalian bisa membaca artikel berikut ini yang dapat menjadi pilihan terbaik cara ngeprint dari HP Android.
Itulah cara mudah dan cepat print dari hp ke printer canon ip2770 menggunakan aplikasi dan otg. Ada banyak yang bertanya apakah ada cara untuk mencetak dari ponsel ke printer tanpa menggunakan OTG. 

Jawabannya tetap tidak bisa karena printer canon ip2770 tidak memungkinkan konektivitas wifi. Jadi memang membutuhkan otg dan bantuan perangkat lunak pihak ketiga untuk membuatnya berfungsi. 

Yupp semoga bermanfaat artikel Cara Print Canon ip2770 Lewat HP dengan Mudah dan Praktis. Salam bangnagol (Tutorial Printer)

Artikel Lainnya
Loading....
World Trade Center Footage Webex Costs Virtual Data Rooms Structures Annuity Settlement Sell Annuity Payment Royalty Free Images Stock Register Free Domains Psychic for Free PHD on Counseling Education Personal Injury Lawyers Personal Injury Law Firm Paperport Promotional Code Online Stock Trading Online Motor Insurance Quotes Donate your Car for Money Online Colleges Neuson Online Classes Nunavut Culture Online College Course Motor Replacements Motor Insurance Quotes Mortgage Adviser Met Auto Mesothelioma Law Firm Massage School Dallas Texas Low Credit Line Credit Cards Life Insurance Co Lincoln Insurance Companies Injury Lawyers How to Donate A Car in California Home Phone Internet Bundle Holland Michigan College Car Insurance Quotes PA Donate Car for Tax Credit Donate Car to Charity California Data Recovery Raid Donate Cars in MA Futuristic Architecture Donate Your Car for Kids Online Criminal Justice Degree Donate Your Car Sacramento Donating a Car in Maryland Donating Used Cars to Charity Email Bulk Service Forensics Online Course Donate Old Cars to Charity Hard drive Data Recovery Services Online Colleges Paperport Promotional Code Online Classes World Trade Center Footage Massage School Dallas Texas Psychic for Free Donate Old Cars to Charity Low Credit Line Credit Cards Dallas Mesothelioma Attorneys Car Insurance Quotes MN Donate your Car for Money Cheap Auto Insurance in VA Met Auto Forensics Online Course Home Phone Internet Bundle Donating Used Cars to Charity PHD on Counseling Education Neuson Car Insurance Quotes PA Royalty Free Images Stock Car Insurance in South Dakota Email Bulk Service Webex Costs Cheap Car Insurance for Ladies Cheap Car Insurance in Virginia Register Free Domains Better Conference Calls Futuristic Architecture Mortgage Adviser Car Donate Virtual Data Rooms Online College Course Automobile Accident Attorney Auto Accident Attorney Car Accident Lawyers Data Recovery Raid Criminal lawyer Miami Motor Insurance Quotes Personal Injury Lawyers Car Insurance Quotes Asbestos Lung Cancer Injury Lawyers Personal Injury Law Firm Online Criminal Justice Degree Car Insurance Companies Dedicated Hosting, Dedicated Server Hosting ( Insurance Companies Business VOIP Solutions Auto Mobile Insurance Quote Auto Mobile Shipping Quote Health Records, Personal Health Record Online Stock Trading Mesothelioma Law Firm Donate Car to Charity California How to Donate A Car in California Donate Cars in MA Donate Your Car Sacramento Sell Annuity Payment Donate Your Car for Kids Asbestos Lawyers Structures Annuity Settlement Car Insurance Quotes Colorado Annuity Settlements Nunavut Culture Dayton Freight Lines Hard drive Data Recovery Services Donate a Car in Maryland Motor Replacements Cheap Domain Registration Hosting Donating a Car in Maryland Donate Cars Illinois Criminal Defense Attorneys Florida Best Criminal Lawyers in Arizona Car Insurance Quotes Utah Life Insurance Co Lincoln Holland Michigan College Online Motor Insurance Quotes
Bang Nagol
Situs Review dan Rekomendasi Printer dan 3D Printer, Tutorial Printer, Tips dan Trik Printer